Jumat, 27 Februari 2015

Semua orang berduka atas hilangnya hewan kesayangan

Semua orang berduka atas hilangnya hewan kesayangan dengan cara yang berbeda. Bagi banyak orang, proses berkabung yang tiba-tiba sakit dan tahan lama. Banyak orang tua hewan peliharaan menemukan prospek berkabung binatang bahkan lebih menantang daripada berduka karena kehilangan orang lain. Setelah bertahun-tahun menghabiskan di perusahaan hewan khusus, gagasan berbagi rumah Anda dengan hewan lain mungkin sulit untuk dipikirkan. Bagaimana Anda tahu kapan Anda siap untuk membuat langkah penting ini?

Mengidentifikasi Keraguan Anda

Sebelum memutuskan untuk mengadopsi hewan peliharaan baru atau tidak, mencoba untuk mendapatkan ke jantung ragu-ragu Anda. Apa sebenarnya yang menahan Anda? Mengapa justru Anda merasa enggan? Ini adalah beberapa alasan yang pemilik hewan peliharaan yang ragu-ragu tentang membawa pulang hewan baru:


Mereka merasa tidak loyal ke memori dari hewan peliharaan mereka telah kehilangan.
The tidak ingin mengganti memori hewan peliharaan mereka yang hilang dengan kehadiran yang baru
Mereka tidak mau membuka diri dengan pengalaman kerugian lagi
Mereka ingin merasa benar-benar siap untuk merawat hewan baru
Mereka tidak yakin mereka dapat menemukan binatang mereka yang kompatibel dengan
Mereka prihatin tentang kompatibilitas hewan baru dan hewan peliharaan lainnya yang sudah dalam rumah tangga
Semua perasaan ini sangat alami dan bahkan harus diharapkan. Memilih untuk membawa pulang hewan baru adalah keputusan yang kompleks dan tidak boleh terburu-buru. Pada saat yang sama, penting untuk mengidentifikasi apa masalah Anda sebenarnya. Jika Anda ingin, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah ini dengan bantuan seorang teman simpatik atau anggota keluarga.

Menjaga Hewan di Hidup Anda

Orang-orang yang telah kehilangan hewan peliharaan mungkin keinginan untuk memiliki hewan dalam kehidupan mereka, tetapi belum merasa sampai dengan tanggung jawab memiliki satu di rumah mereka. Jika Anda melewatkan memiliki perusahaan hewan khusus, Anda mungkin mempertimbangkan menghabiskan waktu sekitar empat teman berkaki yang belum menemukan selamanya rumah. Penampungan hewan, kelompok penyelamatan, dan lembaga relawan lainnya selalu membutuhkan uluran tangan. Hanya beberapa jam seminggu dapat pergi jauh untuk menyediakan hewan dengan hati-hati, kasih sayang, dan sosialisasi yang mereka butuhkan untuk tetap bahagia dan sehat. Bahkan jika Anda tidak pribadi merasa untuk merawat satu secara penuh waktu, setiap pemilik hewan peliharaan memiliki keterampilan dan cinta yang dibutuhkan untuk membantu hewan menunggu selamanya mereka pulang. Upaya kecil ini dapat menjadi sumber kenyamanan emosional.

Berpartisipasi dalam donor adalah cara lain untuk memberikan bantuan dan dukungan bagi hewan. Kelompok manusiawi sering mengadakan drive pasokan sekitar liburan meskipun mereka mungkin membutuhkan sumbangan sepanjang tahun. Pertimbangkan menyumbangkan beberapa dolar, beberapa kantong makanan hewan peliharaan, perlengkapan kebersihan, atau bahkan hanya handuk tua dan selimut. Anda juga dapat berbicara dengan seorang pekerja penampungan untuk mencari tahu apa yang memasok mereka memiliki kebutuhan khusus.

Orang tua Pet memiliki banyak cinta untuk memberi tapi setelah kehilangan hewan khusus, ide mencintai yang lain bisa sangat menyakitkan. Meski begitu, ada cara untuk menjaga hewan dalam hidup Anda sampai Anda siap untuk berbagi rumah Anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar