Jumat, 27 Februari 2015

Bagaimana saya dapat Tahan A Memorial untuk Pet

Setiap keluarga menandai kematian orang yang dicintai sedikit berbeda. Bahkan dalam keluarga yang sama ada kemungkinan akan sangat berbeda pendapat tentang cara terbaik untuk menghormati dan merayakan kehidupan orang yang dicintai. Beberapa peringatan yang cukup unik dan khas sebagai orang-orang yang kita buat untuk hewan peliharaan kita. Ketika datang untuk merancang cara untuk menghormati dan mengingat teman-teman hewan kita khusus, orang bersedia untuk pergi ke panjang mengejutkan. Memegang upacara peringatan bagi hewan peliharaan keluarga yang telah meninggal mungkin terdengar seperti ide yang aneh untuk orang-orang yang tidak pernah mengalami seperti ini kerugian, tetapi ketaatan tradisional ini benar-benar dapat memberikan banyak kenyamanan kepada orang atau keluarga yang sedang berduka untuk hewan yang baru-baru ini telah berlalu.

Bagaimana saya dapat Tahan A Memorial untuk Pet?

Merencanakan peringatan pet sebenarnya tidak serumit yang Anda bayangkan. Selain tempat yang nyaman dan tepat untuk mengumpulkan, ada benar-benar tidak ada yang lain bahwa Anda benar-benar membutuhkan. Anda dapat berpikir tentang termasuk hal-hal seperti:


Sebuah foto berbingkai atau koleksi foto yang menggambarkan hewan peliharaan Anda atau seluruh keluarga Anda bersama-sama
Karangan bunga, linen, menyalakan lilin, dan barang-barang menarik lainnya dari dekorasi
Beberapa item khusus milik hewan peliharaan Anda diatur dalam tampilan hormat
Sebuah guci atau wadah memegang sisa-sisa kremasi hewan peliharaan Anda
Beberapa lembut, bermain musik yang tenang di latar belakang
Sebuah puisi khusus atau bagian sastra ditampilkan dengan item lain atau membaca dengan suara keras
Beberapa kursi dapat ditempatkan di sekitar ruang untuk memberikan peserta di suatu tempat untuk duduk dan berbicara bersama-sama. Beberapa peringatan yang cocok untuk melayani makanan ringan dan minuman, sementara orang lain lebih memilih untuk melayani makanan di lain waktu. Orang-orang yang diundang dapat menawarkan kenyamanan dan persahabatan untuk berduka dan berbagi kenangan mereka memiliki hidup hewan khusus itu.

Sebuah Lebih Swasta Ketaatan

Sebagian orang memilih untuk berduka secara pribadi atau hanya di kalangan teman-teman dan relasi terdekat mereka. Sebuah peringatan hormat dan memuaskan masih bisa diadakan setiap saat Anda inginkan. Tidak ada tekanan untuk mengadakan peringatan setelah lewat teman Anda. Anda dan keluarga Anda dapat mengambil waktu Anda untuk berbicara tentang apa yang akan membuat perayaan peringatan paling istimewa bagi Anda.

Salah satu pilihan beberapa pemilik hewan peliharaan telah dieksplorasi adalah hamburan abu di lokasi khusus. Kremasi dapat disimpan dengan aman dalam wadah yang dirancang untuk tujuan atau dekat pas, wadah tahan lama lainnya. Bahkan, Anda dapat menghapus sebagian kecil untuk hamburan sambil menjaga sisanya dalam wadah khusus yang dipilih.

Abu yang tersisa setelah prosedur kremasi tidak berbahaya; dapat dengan aman ditangani di rumah. Banyak situs publik, termasuk taman nasional, memiliki pedoman mengenai pembuangan sisa-sisa dikremasi dalam batas-batas mereka. Inilah sebabnya mengapa banyak orang memilih untuk menyebarkan abu di rumah atau di properti pribadi di mana izin dapat diperoleh.

Ibadah dapat Bantuan Menyembuhkan

Hewan khusus tidak pernah dilupakan. Memegang perayaan peringatan khusus dapat menjadi kesempatan khusus untuk mengingat kehidupan anggota yang sangat khusus dari keluarga. Ketaatan intim ini dapat membawa keluarga Anda lebih dekat bersama-sama sementara menghormati kehidupan yang penting.

Susan Mohr selalu memiliki gairah untuk hewan peliharaan dalam hidupnya ia dibesarkan dengan hewan sebagai anggota keluarga tidak hanya "Hewan". Sebagai salah satu hewan peliharaan akan menyampaikan dia akan berduka dengan membuat kartu dan menyimpannya di samping tempat tidurnya. Itu tidak sampai anjingnya Stryker diteruskan 6 tahun yang lalu bahwa dia masih bisa mendengar cakarnya di lantai kayu yang ide datang padanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar