Jumat, 27 Februari 2015

Mengunjungi toko hewan peliharaan

Mengunjungi toko hewan peliharaan akan berada di bagian atas agenda Anda ketika Anda ingin membeli hewan. Untuk memastikan bahwa pembelian Anda adalah makhluk yang sehat, meluangkan waktu untuk menganalisa setiap pendirian Anda kunjungi. Dengan pengamatan sederhana, Anda akan dapat membedakan bisnis yang menangani hewan yang benar.

Bernapaslah Sangat

Setelah memasuki toko hewan peliharaan, ambil napas dalam-dalam melalui hidung Anda untuk melihat bagaimana lingkungan bau. Sementara itu umum untuk mencium aroma khas hewan dalam bisnis ini, bau tidak harus kuat atau sangat tidak menyenangkan. Anda tidak harus bau kotoran, urine, membusuk makanan, atau bau disinfektan luar biasa. Jika Anda mencium bau ini, terus mencari makhluk di tempat lain.


Perhatikan Lingkungan

Berjalan melalui pembentukan dan mengamati berbagai detail. Anda harus melihat lingkungan yang bersih dan teratur. Periksa kandang dan habitat lain untuk melihat bagaimana makhluk hidup. Mereka tidak boleh tinggal di lingkungan yang tidak sehat. Sebaliknya, mereka harus memiliki kandang yang bersih serta bersih dan penuh makanan dan air piring. Bau yang kuat dan penumpukan kotoran di kandang menunjukkan bahwa bisnis tidak membersihkan habitat yang cukup sering.

Toko itu sendiri harus diisi dengan baik dan terang benderang, dengan lorong lebar. Perhatikan kualitas merek ditebar oleh toko hewan peliharaan. Secara optimal, Anda akan melihat berbagai baik nama merek dan off-brand item untuk memberikan pelanggan beragam pilihan produk.

Periksa Hewan

Perhatikan baik-baik makhluk yang berada di kandang. Mata hewan harus jelas dan bersemangat, yang menunjukkan kesehatan yang baik. Bulu burung harus berwarna cerah dan ketat pada tubuh burung. Reptil harus memiliki sisik datar dan mata mereka tidak boleh cekung. Ketika Anda menonton hewan bergerak di kandang mereka, Anda akan melihat energi dan aktivitas.

Menilai Staf Penjualan

Pet toko staf harus ramah dan penuh perhatian kepada setiap pelanggan. Saat pertama kali masuk sebuah pendirian, Anda harus menerima ucapan ramah dan tawaran bantuan. Jika Anda meminta bantuan, staf penjualan harus berpengalaman dan membantu. Anda harus dapat mengajukan pegawai pertanyaan tentang berbagai makhluk dan menerima jawaban berpengetahuan. Uji staf ahli dengan mengajukan berbagai pertanyaan tentang hewan, seperti tangki ukuran yang diperlukan untuk reptil yang berbeda atau tikus. Jika petugas tidak bisa menjawab dengan otoritas, mengunjungi bisnis yang berbeda.

Kekhawatiran tentang Chains

Toko-toko lokal seringkali memiliki hewan sehat dan produk yang lebih baik, dan mereka juga dapat menyediakan layanan pelanggan yang lebih baik daripada rantai besar. Waspadalah terhadap masalah harga di rantai ritel. Ini juga umum untuk bisnis waralaba untuk menjual produk-produk yang tampaknya mirip dengan merek nasional, tetapi bahan-bahan atau formulasi yang berkualitas jauh lebih rendah, sehingga menghasilkan produk yang sangat rendah untuk merek nasional.

Karena Anda ingin pembelian Anda dari toko hewan peliharaan untuk menjadi sehat dan aman, melakukan penelitian terlebih dahulu untuk memastikan bahwa perusahaan yang Anda pilih memiliki reputasi yang solid dengan kualitas layanan dan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar