Jumat, 27 Februari 2015

ANDA BISA menjadi penyelamatan hewan

ANDA BISA menjadi penyelamatan hewan atau RELAWAN kudus di komunitas Anda. Pertama, jika Anda tahu orang lain yang secara sukarela dengan penyelamatan hewan di komunitas Anda meminta mereka untuk saran dan mereka memberitahu Anda tentang pengalaman mereka sendiri.

Apakah ada organisasi tertentu Anda merasa tertarik? Jika demikian hubungi mereka dan melihat apa yang mereka sedang membutuhkan sejauh posisi RELAWAN. Mungkin ada tempat hanya untuk Anda.

Ingatlah ada bentuk yang perlu diisi dan kriteria tertentu yang harus dipenuhi. Anda kemungkinan besar akan harus disetujui menjadi RELAWAN a. Jangan khawatir, itu semua adalah bagian dari proses aplikasi.


Anda dapat menyelamatkan hewan Google dan pergi ke situs Web mereka untuk membaca tentang mereka. Biasanya mereka memiliki posisi RELAWAN mereka cari untuk mengisi informasi kontak diposting dan spesifik. Beberapa bahkan akan memiliki bentuk online seperti aplikasi untuk mengisi secara online, atau mencetak untuk turun atau dikirimkan dalam.

Menghadiri berbagai acara adopsi dan berbicara langsung dengan anggota kelompok penyelamatan hewan untuk mendapatkan tangan pertama melihat apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka butuhkan. Bicara dengan pemimpin kelompok sehingga mereka dapat memberitahu Anda tentang organisasi.

Menyadari betapa banyak jenis penyelamatan hewan ada di luar sana. Terutama di berbagai bagian dunia di mana hanya keturunan tertentu dapat ditemukan.

Seringkali mereka menyelamatkan beberapa jenis hewan, namun beberapa jenis saja dan berkembang biak tertentu saja. Ini akan memberikan Anda semua pilihan di dunia.

Sekarang datang keputusan untuk apa yang mungkin Anda miliki dan ingin menawarkan untuk menyelamatkan hewan lokal Anda. Mungkin itu adalah pengalaman kerja, pengalaman pribadi, hobi, atau hanya keterampilan alami. Kemungkinan tidak terbatas. Plus Anda mungkin bahkan belajar keterampilan baru dengan sukarela dan yang mungkin daerah baru keahlian Anda. Kami tidak pernah berhenti belajar. Cukup apa yang Anda tawarkan adalah WAKTU GRATIS ANDA, yang secara khusus situasi Warga Senior. Warga Senior dikombinasikan dengan penyelamatan hewan membuat untuk yang paling situasi WIN WIN.

Setelah Anda diterima sebagai RELAWAN yang Anda kemungkinan besar akan menghadiri beberapa orientasi. Setelah itu Anda akan memutuskan yang terbuka RELAWAN posisi yang paling cocok untuk Anda. Anda bahkan mungkin mengambil beberapa. Membina adoptables di rumah Anda memungkinkan mereka untuk menikmati kenyamanan rumah dan berinteraksi sosial. (Anda akan melihat terminologi ini "adoptables" sering, karena apa yang saya lihat untuk menyelamatkan hewan yang perlu diadopsi ke dalam rumah mereka selamanya) Jadi Anda mungkin mendorong di rumah, dan juga sukarelawan di aspek lain dari penyelamatan.

Berikut adalah beberapa cara untuk RELAWAN:

Berjalan adoptables di acara-acara penyelamatan.

Mendorong adoptables ke dan dari dokter hewan.

Foster di rumah Anda sendiri.

Membuat item dan / atau mengumpulkan sumbangan untuk acara pengumpulan dana penjualan.

Newsletter, website dan outlet menulis kreatif lainnya. Fotografi dan videografi. Lihat rumah adopsi potensial. Menindaklanjuti pada hewan yang diadopsi. Bertemu dan menyapa ketika rumah adopsi memiliki hewan lain yang berada di sana sudah perencanaan acara. Koordinator RELAWAN. Dandan. Transportasi yang adoptable apakah itu memberikan sebuah selamanya rumah atau menerima yang baru. Menjawab telepon. Membuat barang-barang untuk dijual sebagai penggalang dana.

Dan daftar berjalan dan terus sampai semua kebutuhan dipenuhi

Jadi tidak pernah berpikir tidak ada yang dapat membawa ke meja atau dapat lakukan untuk penyelamatan hewan ketika Anda sukarelawan.

Jika Anda secara sukarela dengan penyelamatan hewan dalam posisi belum saya sebutkan, silahkan posting komentar Anda kepada saya.

Saya harap artikel ezine ini telah informatif untuk Anda. Saya meminta Anda HARAP mengirim komentar Anda jadi saya tahu isinya di jalur yang benar untuk apa yang Anda cari. Anda sangat penting untuk penyebab ini karena Anda adalah makeup inti itu. Anda, sebagai RELAWAN dan Senior Citizen RELAWAN memiliki kapasitas untuk melakukan begitu banyak dengan waktu luang Anda. Ini adalah awal sampai lagi bab penting dalam hidup Anda. Sebuah pengalaman baru dan seperti yang kita tahu hidup itu adalah pengalaman!

Jadilah mencari artikel berikutnya pada relawan dengan menyelamatkan hewan di mana-mana. Sumber daya seperti penyelamatan hewan direktori daftar negara dengan menyelamatkan hewan negara akan dibahas juga bagaimana halaman penjualan Anda sendiri bisa mendapatkan keuntungan penyelamatan hewan lokal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar